Tuesday, September 10, 2013

Daftar Nama Peserta PLPG 2013 Tahap 2 Rayon 142 Unipa Surabaya

Nama Peserta PLPG 2013 Rayon 142 Unipa Surabaya ~ Info Surabaya | Seperti kita ketahui bersama pada update kemarin, melalui laman sergur.unipasby.ac.id panitia PLPG tahap II guru Kemdikbud Rayon 142 Unipa Surabaya menyampaikan pengumuman mengebnai PLPG tahap II akan segera dimulai.

Berbagai info mengenai ketentuan, nama peserta, jadwal pelaksanaan, susunan panitia serta perlengkapan apa saja yang harus disiapkan para pesrta sudah disebarkan.

Lokasi pelatihan PLPG tahap 2 juga sudah ditentukan, yaitu bertempat di Pusat Latihan dan Pendidikan Dasar Kemiliteran Komando Pengembangan dan Pendidikan Angkatan Laut (Puslatdiksarmil Kobangdikal) Juanda, Sidoarjo.

Nah, dalam kesempatan yang berbahagia ini, admin akan berbagi informasi mengenai daftar peserta PLPG Tahap 2 Unipa yang bersumber dari laman sergur.unipasby.ac.id.

Daftar Nama Peserta PLPG 2013 Tahap 2 Rayon 142 Unipa Surabaya

Tahap dua ini akan diikuti 495 peserta dari beberapa Kab/Kota di Jawa Timur, dengan rincian sbb :
  • Kab. Bangkalan = 100 (nama peserta PLPG tahap 2 Kab. Bangkalan - lihat)
  • Kab. Sumenep = 89 (nama peserta PLPG tahap 2 Kab. Sumenep - lihat)
  • Kab. Sampang = 102 (nama peserta PLPG tahap 2 Kab. Sampang - lihat)
  • Kab. Pamekasan = 112 (nama peserta PLPG tahap 2 Kab. Pamekasan - lihat)
  • Kab. Lamongan = 92 (nama peserta PLPG tahap 2 Kab. Lamongan - lihat)
Pengingat : Peserta PLPG Tahap II wajib melakukan Chek in / Registrasi di lokasi Diklat pada Hari Selasa, Tanggal 10 September 2013, Pukul 14.00 WIB. (nanti siang)

Untuk info lebih lengkap para peserta PLPG bisa mengunjungi langsung laman sergur.unipasby.ac.id.

Itulah tadi posting singkat tentang Peserta PLPG 2013 Tahap II Unipa. Semoga ada guna yang bisa diambil dan menjadi informasi yang bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya dan membaca posting di Blog Info Surabaya. Wassalam.