Tuesday, July 7, 2015

Hasil Seleksi PPDB Surabaya 2018 SMP Jalur Umum (FINAL)

Hasil PPDB Surabaya ~ Info Surabaya | Melanjutkan info seputar agenda kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru di Kota Surabaya (PPDB Surabaya) untuk jenjang SMP Jalur Umum tahun pelajaran 2018-2019.

Catatan : Untuk info PPDB Surabaya SMA/SMK 2018 silakan kunjungi laman 01.ppdbjatim.net

Seperti kita ketahui bersama, pendaftaran PPDB Surabaya 2018 Jalur Umum untuk jenjang SMPN sudah mulai digelar pada 02 Juli 2018 dan akan ditutup pada 04 Juli 2018. Selanjutnya, pada tanggal 05 Juli 2017 akan dilanjutkan degan pegumuman hasil seleksi.

Meski pengumuman resmi sudah ditentukan pada 5 Juli mendatang. Mulai saat ini, para peserta PPDB Surabaya sudah bisa mengetahui peringkat sementara hasil pendaftaran yang telah dilakukan.

Update 05 Juli 2018: Hasil seleksi PPDB Surabaya SMP Jalur Umum sudah final

Untuk mengetahui hasil seleksi PPDB Surabaya Jalur Umum, silakan akses laman resmi PPDB Surabaya dengan alamat ppdbsurabaya.net.

Selanjutnya, sobat bisa gulir ke bagian bawah dan langsung pilih menu Peringkat akhir PPDB Jalur Umum SMP.

hasil seleksi PPDB Surabaya jalur umum 2018 final

Jika sudah, sobat akan melihat kolom pencarian yang berfungsi untuk mengetahui peringkat pendaftar secara global dalam satu sekolah dan kolom pencarian berdasar nomor UN. Silakan tinggal pilih yang mana, terserah sobat.

penting ; pratinjau di bawah masih menggunakan tahun sebelumnya karena format masih sama

kolom pencarian data hasil akhir seleksi ppdb Surabaya 2017 jalur umum

contoh hasil pencarian menggunakan pilihan sekolah (jenjang SMP)

peringkat umum hasil seleksi ppdb Surabaya 2017 jalur umum

contoh hasil pencarian menggunakan pilihan nomor UN

peringkat 1 hasil seleksi ppdb Surabaya 2017 jalur umum

Sebagai pengingat! Selain bisa dilihat melalui internet, pengumuman hasil seleksi PPDB Surabaya Jalur Umum yang sudah final juga bisa dilihat langsung di sekolah yang dituju/dipilih.

Lihat juga info bermanfaat sebelumnya [Hasil Seleksi PPDB SD Surabaya 2018]

Itulah tadi posting singkat tentang Hasil Seleksi PPDB Surabaya 2018. Semoga ada guna yang bisa diambil dan menjadi informasi yang bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya dan membaca posting di Blog Info Surabaya.