Jadwal dan Ketentuan PLPG 2013 Rayon 142 Unipa Surabaya ~ Info Surabaya | Seperti yang tertera di laman sergur.unipasby.ac.id. Bahwasannya, panitia Sergur Rayon 142 Unipa Surabaya akan melaksanakan PLPG tahap II guru Kemdikbud.
Jadwal PLPG tahap 2 ini akan dilaksanakan mulai hari Rabu 11 September 2013 s/d Kamis 19 September 2013 yang mana para peserta diharuskan sudah Chek-in / Registrasi di tempat diklat pada H minus 1 (satu) / Selasa mulai jam dua siang.
Lokasi pelatihan PLPG tahap 2 ini, bertempat di Pusat Latihan dan Pendidikan Dasar Kemiliteran (Puslatdiksarmil) Komando Pengembangan dan Pendidikan Angkatan Laut (Kobangdikal) Juanda, Sidoarjo.
Berikut ini adalah beberapa Ketentuan seperti tertera dalam Lampiran 1 surat nomor 17/PAN/SG.RY.142/IX/2013 tentang Penyampaian Informasi Jadwal PLPG dan Peserta Tahap II dan III, yang harus diperhatikan oleh semua Peserta PLPG tahap II :
Jadwal PLPG tahap 2 ini akan dilaksanakan mulai hari Rabu 11 September 2013 s/d Kamis 19 September 2013 yang mana para peserta diharuskan sudah Chek-in / Registrasi di tempat diklat pada H minus 1 (satu) / Selasa mulai jam dua siang.
Lokasi pelatihan PLPG tahap 2 ini, bertempat di Pusat Latihan dan Pendidikan Dasar Kemiliteran (Puslatdiksarmil) Komando Pengembangan dan Pendidikan Angkatan Laut (Kobangdikal) Juanda, Sidoarjo.
Berikut ini adalah beberapa Ketentuan seperti tertera dalam Lampiran 1 surat nomor 17/PAN/SG.RY.142/IX/2013 tentang Penyampaian Informasi Jadwal PLPG dan Peserta Tahap II dan III, yang harus diperhatikan oleh semua Peserta PLPG tahap II :
- Peserta PLPG Tahap II wajib melakukan Chek in / Registrasi di PUSLATDIKSARMIL KOBANGDIKAL Juanda-Sidoarjo, pada Hari Selasa, Tanggal 10 September 2013, Pukul 14.00 WIB.
- Peserta PLPG wajib membawa Surat Tugas dari atasan yang berwenang sesuai instansi masing-masing.
- Peserta PLPG wajib membawa Surat Keterangan Sehat dari Dokter Rumah Sakit / Pukesmas.
- Peserta Wajib menyerahkan fotokopi ijazah (tanpa legalisir) dan Menunjukkan ijazah asli yang digunakan sebagai syarat, menjadi peserta PLPG sesuai berkas A-I pada Panitia.
- Peserta PLPG diharap membawa ATK (laptop, printer, ballpoint, pensil 2b, penghapus, kertas folio bergaris, dll) sesuai keperluan masing-masing.
- Peserta PLPG diharap menyiapkan materi dan media untuk Pertheaching/Peerconseling sesuai dengan kelas dan mapel masing-masing.
- Peserta PLPG diharap membawa keperluan pribadi (pakaian dan obat-obat pribadi) yang cukup selama kegiatan berlangsung.
- Peserta PLPG diharap membawa pakaian olahraga untuk senam pagi.
- Transportasi dan Konsumsi (PP) Peserta PLPG menjadi tanggung jawab Peserta masing-masing .
- Peserta yang tidak hadir dalam kegiatan PLPG. dengan alasan yang tidak dapat dipertanggungjawabkan dinyatakan Diskualifikasi / Gugur.
- Dinas Pendidikan Kabupaten masing-masing.
- Sekretariat Panitia Sergur Rayon 142. Sdr. Suparman (081.23123878), Sdr.Yunus Karyanto (085.231542503). Sdr. Agus Ridwan (031.31390073)