Monday, September 9, 2013

Jadwal dan Ketentuan PLPG 2013 Tahap II Rayon 142 Unipa Surabaya

Jadwal dan Ketentuan PLPG 2013 Rayon 142 Unipa Surabaya ~ Info Surabaya | Seperti yang tertera di laman sergur.unipasby.ac.id. Bahwasannya, panitia Sergur Rayon 142 Unipa Surabaya akan melaksanakan PLPG tahap II guru Kemdikbud.

Jadwal PLPG tahap 2 ini akan dilaksanakan mulai hari Rabu 11 September 2013 s/d Kamis 19 September 2013 yang mana para peserta diharuskan sudah Chek-in / Registrasi di tempat diklat pada H minus 1 (satu) / Selasa mulai jam dua siang.

Lokasi pelatihan PLPG tahap 2 ini, bertempat di Pusat Latihan dan Pendidikan Dasar Kemiliteran (Puslatdiksarmil) Komando Pengembangan dan Pendidikan Angkatan Laut (Kobangdikal) Juanda, Sidoarjo.

Jadwal dan Ketentuan PLPG 2013 Tahap II Rayon 142 Unipa Surabaya

Berikut ini adalah beberapa Ketentuan seperti tertera dalam Lampiran 1 surat nomor 17/PAN/SG.RY.142/IX/2013 tentang Penyampaian Informasi Jadwal PLPG dan Peserta Tahap II dan III, yang harus diperhatikan oleh semua Peserta PLPG tahap II :
  • Peserta PLPG Tahap II wajib melakukan Chek in / Registrasi di PUSLATDIKSARMIL KOBANGDIKAL Juanda-Sidoarjo, pada Hari Selasa, Tanggal 10 September 2013, Pukul 14.00 WIB.
  • Peserta PLPG wajib membawa Surat Tugas dari atasan yang berwenang sesuai instansi masing-masing.
  • Peserta PLPG wajib membawa Surat Keterangan Sehat dari Dokter Rumah Sakit / Pukesmas.
  • Peserta Wajib menyerahkan fotokopi ijazah (tanpa legalisir) dan Menunjukkan ijazah asli yang digunakan sebagai syarat, menjadi peserta PLPG sesuai berkas A-I pada Panitia.
  • Peserta PLPG diharap membawa ATK (laptop, printer, ballpoint, pensil 2b, penghapus, kertas folio bergaris, dll) sesuai keperluan masing-masing.
  • Peserta PLPG diharap menyiapkan materi dan media untuk Pertheaching/Peerconseling sesuai dengan kelas dan mapel masing-masing.
  • Peserta PLPG diharap membawa keperluan pribadi (pakaian dan obat-obat pribadi) yang cukup selama kegiatan berlangsung.
  • Peserta PLPG diharap membawa pakaian olahraga untuk senam pagi.
  • Transportasi dan Konsumsi (PP) Peserta PLPG menjadi tanggung jawab Peserta masing-masing .
  • Peserta yang tidak hadir dalam kegiatan PLPG. dengan alasan yang tidak dapat dipertanggungjawabkan dinyatakan Diskualifikasi / Gugur.
Untuk info lebih lengkap, para peserta PLPG bisa menghubungi :
  1. Dinas Pendidikan Kabupaten masing-masing.
  2. Sekretariat Panitia Sergur Rayon 142. Sdr. Suparman (081.23123878), Sdr.Yunus Karyanto (085.231542503). Sdr. Agus Ridwan (031.31390073)
Itulah tadi posting singkat tentang Pengumuman PLPG 2013 Tahap II Unipa. Semoga ada guna yang bisa diambil dan menjadi informasi yang bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya dan membaca posting di Blog Info Surabaya. Wassalam.