Tuesday, September 10, 2013

Ketentuan dan Jadwal PLPG 2013 Tahap 3 Rayon 142 Unipa Surabaya

Jadwal dan Ketentuan Peserta Sertifikasi Guru 2013 Rayon 142 ~ Info Surabaya | Seperti kita ketahui bersama melalui laman sergur.unipasby.ac.id. Bahwasannya Panitia Sergur Rayon 142 Unipa Surabaya telah memberikan informasi mengenai pelaksanakan PLPG tahap III guru Kemdikbud. Oleh karena itu, ada baiknya Sobat pengunjung blog Info Surabaya khususnya para peserta PLPG mempesiapkan diri sebaik mungkin mumpung masih ada waktu cukup lama.

Disitu juga disebutkan, Jadwal PLPG tahap III akan dilaksanakan mulai hari Minggu 22 September 2013 s/d Senin 30 September 2013 yang mana para peserta diharuskan sudah Chek-in / Registrasi di tempat Diklat sehari sebelum kegiatan mulai diaktifkan (Sabtu mulai Pkl 14:00 WIB).

Jadwal dan Ketentuan Peserta Sertifikasi Guru 2013 Rayon 142 Tahap 3

Mengenai lokasi masih sama seperti tahap 2, yaitu bertempat di Pusat Latihan dan Pendidikan Dasar Kemiliteran Komando Pengembangan dan Pendidikan Angkatan Laut (Puslatdiksarmil Kobangdikal) Juanda, Sidoarjo.

Untuk ketentuan peserta PLPG tahap III, hampir sama dengan tahap II. Perbedaan hanya pada poin Chek-in / Registrasi peserta saja

Itulah tadi posting singkat tentang Sertifikasi Guru 2013 Tahap III Unipa. Semoga ada guna yang bisa diambil dan menjadi informasi yang bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya dan membaca posting di Blog Info Surabaya. Wassalam.