Saturday, September 14, 2013

Alamat Telepon Tarif Hotel Garden Palace Surabaya

Alamat dan Tarif Hotel Garden Palace Surabaya ~ Info Surabaya | Deskripsi singkat: Garden Palace Surabaya terletak di pusat kota Surabaya yang sering dijadikan area bisnis dan pusat perbelanjaan. Memiliki -+373 kamar dengan  berbagai pilihan sesuai dengan selera dan kebutuhan mulai dari Standar, Superior, Deluxe, Apartemen keluarga, Suite (Sultan Suite, Menteri Suite, and Presidential Suite). Stasiun Kereta Api Gubeng merupakan tranportasi terdekat dari hotel ini (-+ 0,6 km), untuk menuju Juanda Airport dibutuhkan waktu 30-35 menit (-+ 15 km).

Alamat Telepon Tarif Hotel Garden Palace Surabaya

NamaHotel Garden Palace Surabaya
KategoriHotel / Penginapan
Kelas**** (Bintang Empat)
AlamatJl. Yos Sudarso 11, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 60271
Telepon+62 (31) 5321001
Fax+62 (31) 5344056
FasilitasAula rapat/perjamuan, Restoran, Musholla, Apotek, Pusat bisnis, Bar, Pusat kebugaran, Penyewaan mobil, Dry cleaning, Salon lecantikan, Taman, Kolam renang, Wifi (gratis), Parkir (gratis), Brankas, Toko, Pijat, Sauna, Kamar/ruang bebas rokok, Fasilitas penyandang cacat, TV satelit, Binatu, Layanan tiket, dan masih banyak lagi.
Pelayanan24 Jam
TarifMulai dari 600.000 (IDR) * tarif bisa berubah setiap saat sesuai kebijakan hotel
Website
Email

lihat juga info tentang Alamat Telepon Tarif Hotel Novotel Surabaya

Itulah tadi posting singkat tentang Alamat dan Nomor Telepon Hotel Garden Palace Surabaya. Semoga ada guna yang bisa diambil dan menjadi informasi yang bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya dan membaca posting di Blog Info Surabaya. Wassalam.