Friday, September 13, 2013

Alamat Telepon Tarif Hotel Novotel Surabaya

Alamat dan Tarif Hotel Novotel Surabaya ~ Info Surabaya | Deskripsi singkat: Novotel Surabaya terletak di pusat lokasi bisnis dan perbelanjaan di Surabaya. Kebun binatang Surabaya dan Taman Bungkul merupakan beberapa tempat menarik yang berdekatan dengan hotel ini. Memiliki -+209 kamar dengan  berbagai pilihan sesuai dengan kebutuhan mulai dari Superior, Eksekutif, Bungalo dan Apartemen. Stasiun Kereta Api Wonokromo merupakan tranportasi terdekat dari hotel ini, untuk menuju Juanda Airport dibutuhkan waktu 30-35 menit.

Alamat Telepon Tarif Hotel Novotel Surabaya


NamaNovotel Surabaya Hotel
KategoriHotel / Penginapan
Kelas**** (Bintang Empat)
AlamatJl. Ngagel 173-175, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 60246
Telepon+62 (31) 5018900
Fax+62 (31) 5019175
FasilitasRuang rapat, Bar/pub, Brankas, Restoran, Ruang keluarga, Salon, Penitipan bayi, Lift, Layanan kamar, Fasilitas orang cacat, Area merokok, Internet/Wifi, Layanan laundry/dry cleaning, Jacuzzi, Sauna, Kolam renang luar ruangan, Gym, Lapangan tennis, Lapangan Squash dan masih banyak lagi.
Pelayanan24 Jam
TarifMulai dari 500.000 (IDR) * tarif bisa berubah setiap saat sesuai kebijakan hotel
Website
Email

lihat juga info tentang Alamat Telepon Tarif Hotel Tunjungan Surabaya

Itulah tadi posting singkat tentang Alamat dan Nomor Telepon Hotel Novotel Surabaya. Semoga ada guna yang bisa diambil dan menjadi informasi yang bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya dan membaca posting di Blog Info Surabaya. Wassalam.