Saturday, September 14, 2013

Alamat Telepon Tarif Hotel Mercure Surabaya

Alamat dan Tarif Hotel Mercure Surabaya ~ Info Surabaya | Deskripsi singkat: Hotel mewah berbintang empat dan baru saja direnovasi ini, terletak di pusat bisnis, perbelanjaan, dan wisata kota Surabaya.

Memiliki -+126 kamar terdiri dari Superior 2 Single Beds, Superior 1 Queen Bed dan Executive Suite 1 king bed siap memanjakan anda yang sedang berlibur / berbisnis di Surabaya dan istirahat di hotel ini.

Taman Bungkul yang biasanya menjadi tempat tongkrongan / berkumpul berbagai komunitas yang terkadang beberapa dari mereka sering unjuk kebolehan (bakat) bisa menjadi jujukan anda yang suka keluar malam karena jaraknya cukup dekat dengan hotel ini.

Stasiun Kereta Api Wonokromo merupakan tranportasi terdekat dari hotel ini (-+ 2 km), untuk menuju Juanda Airport dibutuhkan waktu 30-35 menit (-+ 13 km).

Alamat Telepon Tarif Hotel Mercure Surabaya

NamaMerqure Surabaya Hotel
KategoriHotel / Penginapan
Kelas**** (Bintang Empat)
AlamatJl Raya Darmo 68 - 78, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 60264
Telepon+62 (31) 5623000
Fax+62 (31) 5678383
FasilitasAula rapat/perjamuan, Restoran, Pusat bisnis, Bar/pub, Pusat kebugaran, Dry cleaning, Tur, Mesin pembuat kopi/teh, Kolam renang (luar dan dalam), Bar pinggir kolam, Wifi (gratis), Parkir, Brankas, Toko, Pijat, Bebas asap rokok, Fasilitas penyandang cacat, TV kabel, Minibar, Jacuzzi dan masih banyak lagi.
Pelayanan24 Jam
TarifMulai dari 450.000 (IDR) * tarif bisa berubah setiap saat sesuai kebijakan hotel
Website
Email

lihat juga info tentang Alamat Telepon Tarif Hotel Garden Palace Surabaya

Itulah tadi posting singkat tentang Alamat dan Nomor Telepon Hotel Mercure Surabaya. Semoga ada guna yang bisa diambil dan menjadi informasi yang bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya dan membaca posting di Blog Info Surabaya. Wassalam.