Monday, April 13, 2020

#update Peta Sebaran Covid-19 di Kota Surabaya | Lengkap Sampai Tingkat Kelurahan

InSurabaya - Halo sobat Info Surabaya dimanapun berada. Pada kesempatan kali ini mimin akan berbagi posting tentang perkembangan Covid-19 di Kota Surabaya.

Dalam posting ini, sobat semua akan mengetahui peta sebaran Covid-19 di Kota Surabaya secara detail sampai dengan tingkat kelurahan.

Peta Sebaran Covid-19 di Kota Surabaya


Jika tampilan peta di bawah ini masih kurang jelas dan lengkap, Peta sebaran Covid-19 ini juga bisa sobat lihat secara langsung melalui laman resmi Surabaya Tanggap Covid-19 di sini.



Jangan lupa pantau terus info terkini terkait Covid-19 di Kota Surabaya, langsung melalui laman resmi yang sudah disiapkan Pemkot Surabaya (lawancovid-19.surabaya.go.id)

Mengakiri posting ini, semoga teman-teman semua tetap tenang dan waspada, bepikiran positif serta senantiasa berusaha menjaga kesehatan baik jasmani maupun rohani.

Sebisa mungkin berusaha melakukan hal-hal sederhana untuk pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya, dan penyakit-penyakit menular lainnya dengan menjaga kebersihan lingkungan sekitar, cuci tangan menggunakan air dan sabun, menerapkan etika batuk dan bersin, konsumsi makanan bergizi, dan hal-hal bermanfaat lainnya mulai dari diri sendiri atau keluarga.

Lihat juga posting bermanfaat sebelumnya: SE Walkot Peningkatan Kewaspadaan Covid-19 dan RS Rujukan Covid-19 Surabaya

Itulah tadi info singkat tentang Peta Sebaran Covid-19 di Surabaya yang bisa mimin sampaikan. Semoga ada guna yang bisa diambil dan menjadi informasi yang bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya serta membaca posting di Blog Info Surabaya, dan sampai jumpa lagi di lain kesempatan.