Monday, August 6, 2018

SMAN 5 Surabaya | Telepon Alamat Ekstrakurikuler

SMAN 5 Surabaya merupakan salah satu Sekolah Menengah Atas Negeri yang ada di Surabaya di bawah naungan Kemdikbud. Terletak di Surabaya Pusat, tepatnya di Jl. Kusuma Bangsa No.21 Desa Ketabang Kecamatan Genteng. SMAN 5 Surabaya juga sering disebut dengan SMA komplek, dikarenakan lokasinya yang satu komplek dengan SMAN 1, SMAN 2, dan SMAN 9 Surabaya.

SMAN 5 Surabaya

Profil Singkat SMAN 5 Surabaya

Nama: SMA Negeri 5 Surabaya
NPSN: 20532248
Alamat: Jl. Kusuma Bangsa No.21, Ketabang, Genteng, Surabaya
Status: Negeri
Telepon: 031-5345155
Faks: 031-5479254
Email: principal_smalabaya@yahoo.com
Website: sman5surabaya.sch.id

Program Unggulan SMAN 5 Surabaya

Selain program akademik yang wajib diikuti oleh para peserta didik, SMAN 5 Surabaya juga mengadakan beberapa program unggulan / ekstrakurikuler yang bisa diikuti guna menunjang bakat peserta didiknya, di antaranya: Bridge, P3A OSN, S2LC, Pengembangan Bahasa, Sister School, P3A UNAS & SNMPTN, PSGS Gitasmala, Karawitan, Basket, Adiwiyata, Seni Tari, Pencak Silat, Jurnalistik, Paskibra, PMR, Robotika, Seksi Kerohanian Islam (Skilas), Pecinta Alam SMAN 5 (Smalapala), NOUVEAU, Literasi, MIND (KIR), SDC (Dance), GLASS (Debat Bahasa), Pramuka.

Prestasi SMAN 5 Surabaya

Berikut ini beberapa prestasi yang pernah diraih oleh SMAN 5 Surabaya baik tingkat kota, provinsi, nasional, maupun internasional:
  • Juara 2 Taekwondo Prov Jatim (2017)
  • Juara 1 HongKong Ballet Competition (2015)
  • Juara 1 Kejurnas Senam Remaja (2015)
  • Juara 1 Bali International Cheer Open (2015)
  • Juara 2 Golden Diploma Choir (2012)
  • Juara 3 IMC Singapore (2012)
  • dan masih banyak lagi
Adapun perihal info pendaftaran siswa baru, selengkapnya bisa langsung berkunjung ke sekolah terkait, mengakses laman resmi / kontak yang kami cantumkan sebelumnya, atau melalui PPDB Surabaya.

Referensi:
referensi.data.kemdikbud.go.id
profilsekolah.dispendik.surabaya.go.id

Beberapa tempat/lokasi yang berdekatan dengan SMAN 5:
SMAN 1 Surabaya
SMAN 2 Surabaya
SMAN 9 Surabaya

Baca juga info bermanfaat sebelumnya, SMAN 4 Surabaya.

Itulah tadi profil singkat SMAN 5 Surabaya. Semoga ada guna yang bisa diambil dan menjadi informasi yang bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya dan membaca posting di Blog Info Surabaya.