Tuesday, July 10, 2018

Pengumuman Hasil Seleksi UMPTKIN 2018

Pengumuman UMPTKIN 2018 ~ Info Surabaya | Seperti yang telah dijadwalakan, hari ini Selasa 10 Juli 2018 pengumuman hasil seleksi Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UMPTKIN) sudah bisa dilihat oleh para pendaftar.

Pengumuman Hasil seleksi UMPTKIN bisa dicek oleh para pendaftar secara online melalui laman resmi UMPTKIN.

Untuk melihat hasil seleksi caranya cukup mudah, pendaftar cukup mengakses laman http://pengumuman.um-ptkin.ac.id/. Selanjutnya, tinggal memasukkan nomor ujian lalu klik tombol proses.

Pengumuman Hasil Seleksi UMPTKIN 2018


Setelah melakukan proses tersebut, pendaftar akan mendapatkan keterangan hasil seleksi yang telah diikuti.

Seperti dijelaskan dalam website resmi panitia pelaksana. Sebelumnya, untuk mengikuti pendaftaran UMPTKIN, calon pendaftar dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp. 200.000 ( Dua Ratus Ribu Rupiah ), itu belum termasuk biaya tambahan jika pendaftar melakukan transaksi menggunakan Virtual Account.

Kegiatan UMPTKIN 2018 diselenggarakan secara serentak secara nasional oleh panitia pelaksana yang sudah ditunjuk oleh Kemenag.

UMPTKIN ditujukan untuk semua pendaftar, baik yang ingin masuk ke UIN (Universitas Islam Negeri), IAIN (Institut Agama Islam Negeri), maupun STAIN (Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri).

Jadwal UMPTKIN

Berikut ini adalah jadwal kegiatan UMPTKIN 2018

KegiatanWaktu
Pendaftaran 12 April - 8 Mei 2018
Ujian 22 Mei 2018
Pengumuman 10 Juli 2018

Itulah tadi posting singkat tentang Hasil Seleksi UMPTKIN 2018. Semoga ada guna yang bisa diambil dan menjadi informasi yang bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya dan membaca posting di Blog Info Surabaya.