Monday, July 9, 2018

Bakmie Janda Surabaya | Viral Sob

Bakmie Janda Surabaya ~ Info Surabaya | Sobat pecinta kuliner? Kalau ya, jangan lupa coba mampir di kedai yang dulu sempat viral jadi pembicaraan warganet karena ada foto bakmi janda bersama dengan wanita  cantik.

Bakmie Janda Surabaya

Bakmie Janda itulah nama kedainya. Perlu diketahui, nama ini tidak asal sebut saja loh sob atau istilah dari para konsumennya. Nama Janda dipilih karena kebetulan saat itu si pemilik kedai memang berstatus janda terus punya inisiatif buka kedai bakmi selanjutnya menamai kedainya sesuai dengan statusnya.

Dalam angan mimin mungkin itu untuk saat ini, kalau si pemilik sudah berkenan dan ditakdirkan nikah lagi mungkin beliau akan membuka kedai baru terus menamainya "Kedai Bakmi yang ini Sudah Nikah" hehehe... :-)

Seperti dilansir surya.co.id, sesuai namanya "Janda", pemilik kedai bakmi ini juga seorang janda. Tidak hanya itu, rata-rata pramusaji yang akan direkrut diutamakan juga berstatus janda. Ini tidak lain adalah tujuan dari pemilik kedai agar para janda yang bekerja di kedai ini bisa mempunyai penghasilan sebagai penopang nafkah keluarganya, semisal menyekolahkan anaknya.

Dari beberapa gambar yang tersebar di internet, harga aneka makanan dan minuman yang disediakan di kedai ini kalau menurut mimin sih,,, masih bisa dikatakan ya,,,, lumayan murah lah untuk wilayah Surabaya. Misalnya saja berbagai olahan mie harganya mulai 14 ribu sampai 19 ribu, sedangkan aneka minuman berkisar mulai dari 3000 sampai 9000.

Bagi sobat yang berniat mampir dan mecoba aneka masakan di sini, berikut alamat kedai Bakmie Janda Surabaya:
  • Kedai 1 (lama) = Jl. Raya Rungkut Madya No.133, Rungkut Kidul, Rungkut, Surabaya 60293
  • Kedai 2 (Baru) = Jalan Raya Jemursari 76 blok C 38
Itulah tadi posting singkat tentang Kedai Bakmie Janda Surabaya. Semoga ada guna yang bisa diambil dan menjadi informasi yang bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya dan membaca posting di Blog Info Surabaya.