Thursday, February 13, 2014

Pengumuman CPNS K2 Kota Surabaya (1090 orang lulus)

Pengumuman CPNS K2 Surabaya ~ Info Surabaya | Meski pagi kemarin,  Rabu, 12 Februari 2014 Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS telah mengumumkan hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) jalur Honorer Kategori Dua (K2) untuk Provinsi Jatim. Tapi, data peserta yang lulus masih sulit untuk dilihat (eror). Baru hari ini Kamis, 13 Februari baru bisa dilihat secara lancar.

Bagi sobat yang sebelumnya telah mengikuti seleksi CPNS K2 Pemkot Surabaya, untuk melihat hasil data peserta yang lulus. Silakan mengunjungi laman sscn.bkn.go.id (BKN), cpns.liputan6.com (Liputan6), atau cpns2013.jpnn.com (JPNN). Untuk laman cpns.menpan.go.id beberapa kali saya coba masih eror.

Pengumuman CPNS K2 Kota Surabaya

Perlu diketahui, tenaga honorer K2 Kota Surabaya yang lulus seleksi CPNS sebanyak 1.090 orang. So, bagi sobat-sobat yang belum beruntung pada seleksi tahun ini jangan kecewa / menyerah. Tetap semangat dan silakan coba lagi pada seleksi tahun depan.

Itulah tadi informasi singkat tentang Hasil Seleksi Honorer K2 Kota Surabaya. Semoga ada guna yang bisa diambil dan menjadi informasi yang bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya dan membaca