Thursday, February 13, 2014

Lihat Pengumuman CPNS K2 di Liputan6

Pengumuman CPNS K2 di Liputan6 ~ Info Surabaya | Seperti kita ketahui bersama Panitia Seleksi Nasional CPNS telah mengumumkan hasil seleksi CPNS jalur Honorer K2. Bagi sobat yang sebelumnya telah mengikuti seleksi CPNS K2 bisa melihat melalui beberapa alternatif, misalnya dari laman cpns.menpan.go.id (PANRB), sscn.bkn.go.id (BKN), cpns.liputan6.com (Liputan6), atau cpns2013.jpnn.com (JPNN).

Nah, pada posting ini admin akan berbagi wawasan tentang cara melihat hasil seleksi CPNS K2 melalui website khusus yang telah disediakan oleh Liputan 6 di cpns.liputan6.com.

Pertama kali sobat mengunjungi laman ini, sobat akan melihat tampilan ± seperti di bawah ini.

Lihat Pengumuman CPNS K2 di Liputan 6

Selanjutnya masukkan kata kunci (nama instansi pusat atau daerah) yang akan dicari, misalnya : Kementerian, Surabaya, Jawa Timur, Pemerintah, dll.

Selanjutnya laman akan menggenerate kata kunci dengan memberikan beberapa pilihan, klik salah satu. Kemudian, klik preview untuk melihat atau download untuk menyimpan.

Lihat Pengumuman CPNS Honorer K2 di Liputan 6

Berikut ini contoh hasil pencarian untuk kata kunci Pemerintah Kota Surabaya

Hasil Seleksi CPNS Honorer K2 Kota Surabaya

Itulah tadi informasi singkat tentang Pengumuman CPNS Honorer K2. Semoga ada guna yang bisa diambil dan menjadi informasi yang bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya dan membaca posting di Blog Info Surabaya.