Thursday, September 19, 2013

Lenmarc Playland Carnival | Andrew The Brilliant Balloon Man Live Show

Lenmarc Playland Carnival ~ Info Surabaya | Bagi anda yang biasa berkunjung di Lenmarc Mall Surabaya, jangan kaget dengan susunana baru pada akhir September sampai awal Oktober. Kenapa? karena Lenmarc akan disulap menjadi tempat permainan indoor terbesar di Surabaya sehubungan dengan diadakannya Lenmarc Playland Carnival.

Putra-putri Anda akan disibukkan dalam suatu aktivitas yang positif dan ceria dengan beragam permainan menarik yang akan disuguhkan, mulai dari Playland, Face Painting, Photo Booth, sampai Fortune Teller.

Dalam carnival ini, setiap Senin - Jumat pukul 15.00 dan 18.00 serta Sabtu dan Minggu pukul 13.00, 15.00 dan 18.00, Andrew The Brilliant Balloon Man Live Show siap menghibur Anda bersama sangan buah hati. Pastinya, jangan sampai terlewatkan gitu lohhh.

Setiap pembelian, per Rp 200,000,- dan kelipatannya *(syarat dan ketentuan berlaku), Anda akan memperoleh kupon Rp 15.000,- yang dapat digunakan untuk potongan biaya di beragam area permainan yang tersedia selama Lenmarc Playland Carnival.

Lenmarc Playland Carnival | Andrew The Brilliant Balloon Man Live Show


Info lebih lanjut silakan hubungi : 031 5116 3000

Lihat juga info tentang Canon PhotoMarathon Indonesia 2013 Surabaya.

Itulah tadi posting singkat tentang Lenmarc Playland Carnival. Semoga ada guna yang bisa diambil dan menjadi informasi yang bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya dan membaca posting di Blog Info Surabaya. Wassalam.