Tuesday, September 17, 2013

Alamat Telepon Tarif Hotel Somerset Surabaya | Somerset Surabaya Hotel and Serviced Residence

Alamat dan Tarif Hotel Somerset Surabaya ~ Info Surabaya | Terletak di kawasan bisnis Kota Surabaya, Somerset Surabaya Hotel and Serviced Residence siap memberikan semua fasilitas dan layanan bagi para pengunjungnya.

Ruang uap, sauna, jacuzzi, dan pijat, yang ada dalam hotel ini, bisa dijadikan pilihan untuk mengembalikan tenaga / penyegaran anggota tubuh ketika seharian terkuras akibat kesibukan diluar.

Somerset Surabaya memiliki sebuah kolam renang outdoor, gym, dan spa. Bagi anda yang suka berselancar di dunia maya, WiFi gratis dapat diakses di seluruh area hotel ini.

Untuk mengelingi pusat-pusat perbelanjaan dan wisata di kota Surabaya, anda bisa memanfaaatkan Layanan penyewaan mobil yang ada di hotel ini.

Jarak dengan Bandara Juanda -+ 15 Km (30-35 menit perjalanan lancar)

Alamat Telepon Tarif Hotel Somerset Surabaya

NamaSomerset Surabaya Hotel and Serviced Residence
KategoriHotel / Penginapan
Kelas**** (Bintang Empat)
AlamatJl Raya Kupang Indah, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 60189
Telepon+62 (31) 732 8738
Fax+62 (31) 732 8708
FasilitasFasilitas rapat/perjamuan, Restoran, Parkir, Elevator, Kedai kopi, Lounge/ bar, Parkir valet, Pusat bisnis, Brankas, Mesin pembuat kopi/ teh, Penyewaan Mobil, Minibar, Pusat kebugaran, Kotak penyimpanan, Lantai eksekutif, Salon, Penukaran uang, Lapangan tenis, Toko, Layanan Internet, Layanan kamar, Pijat, Mandi uap, Sauna, Jacuzzi, Taman bermain, Akses internet, Bebas asap rokok, Ruang khusus merokok, Pengering rambut, Dry cleaning dan masih banyak lagi.
Pelayanan24 Jam
TarifMulai dari 550.000 (IDR) * tarif bisa berubah setiap saat sesuai kebijakan hotel
Website
Email

Lihat juga info tentang Alamat Telepon Tarif Hotel Mercure Surabaya

Itulah tadi posting singkat tentang Alamat dan Nomor Telepon Hotel Somerset Surabaya. Semoga ada guna yang bisa diambil dan menjadi informasi yang bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya dan membaca posting di Blog Info Surabaya. Wassalam.