Saturday, June 22, 2013

Alamat Telepon dan Tarif Hotel Santika Pandegiling Surabaya

Alamat Telepon dan Tarif Hotel Santika Pandegiling Surabaya | Info Surabaya ~ Deskripsi Singkat : Hotel Santika Pandegiling Surabaya terletak di jalan utama kota Surabaya dekat dengan area bisnis dan perbelanjaan. Memiliki -+124 kamar yang terdiri dari 63 Superior, 61 Deluxe Business, dan 1 Santika Suite. Terletak di jantung kota Surabaya, Hotel Santika Pandegiling Surabaya dengan kamar hotel mewah menyuguhkan nuansa tradisional dilengkapi convention hall yang besar dengan tiga ruang pertemuan pribadi yang dapat menampung 250 tamu. Untuk menuju Juanda Airport dibutuhkan waktu 20-25 menit. silakan lihat juga informasi tentang Alamat Telepon dan Tarif Hotel Sahid Surabaya atau Alamat Telepon dan Tarif Hotel Inna Simpang Surabaya.

Alamat Hotel Santika Pandegiling Surabaya, Telepon Hotel Santika Pandegiling Surabaya, Tarif Hotel Santika Pandegiling Surabaya


NamaHotel Santika (Hotel Santika Pandegiling Surabaya)
KategoriHotel, Penginapan
Kelas*** (Bintang Tiga)
AlamatJalan Pandegiling No. 45, Raya Darmo Surabaya 60264 - Jawa Timur, Indonesia
Telepon+62 (31) 5667707
Fax+62 (31) 5673242
FasilitasBallroom, Restaurant, Bar, Brankas, Fasilitas Pembuatan Kopi / Teh , Telepon Lokal dan SLI, TV Kabel, Pusat Bisnis, dokter panggilan, Parkir gratis, Spa, Ruang fitnes, pijat, Intenet, laundry/dry cleaning, Fasilitas orang cacat, Penitipan bayi, dan masih banyak lagi.
Pelayanan24 Jam
Tarif$55-125 *Harga bisa berubah setiap waktu sesuai kebijakan hotel
Website
Email

Itulah tadi posting singkat tentang Alamat dan Tarif Hotel Santika Pandegiling Surabaya. Semoga bisa membantu dan menjadi informasi yang bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya dan membaca posting di Blog Info Surabaya. Wassalam.