Thursday, June 20, 2013

Alamat dan Nomor Telepon Hotel Inna Simpang Surabaya | Tarif

Hotel Inna Simpang Surabaya


Alamat Hotel Inna Simpang Surabaya, Telepon Hotel Inna Simpang Surabaya, Tarif Hotel Inna Simpang Surabaya


NamaInna Simpang / Hotel Inna Simpang Surabaya
KategoriHotel, Penginapan
Kelas*** (Bintang Tiga)
AlamatJl. Gubernur Suryo 1-3, Genteng, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 60271
Telepon+62 (31) 534 2151
Fax+62 (31) 531 0157
FasilitasPerjamuan, Bar, Salon Kecantikan, Ruang olahraga, Pusat Bisnis, Penyewaan Mobil, Kafe, Dokter, Satelite / TV Cabel, Fasilitas untuk penyandang cacat, Toko bunga, Lounge, Layanan pijat, Brankas, Telepon SLI, Dokter Gigi, Internet, Karaoke dan masih banyak lagi.
Pelayanan24 Jam
Tarif$40-99 *Harga bisa berubah setiap waktu sesuai kebijakan hotel
Website
Email
Deskripsi SingkatHotel Inna Simpang Surabaya memiliki 119 kamar, yang terbagi menjadi 69 kamar superior, 46 kamar deluxe dan 4 kamar suite. Terletak di jantung kota Surabaya, pastinya dikelilingi oleh pusat bisnis, pusat perbelanjaan dan beberapa tempat wisata andalan kota Surabaya. Karena letaknya yang cukup strategis, beberapa pengunjung baik luar kota Surabaya maupun luar Jawa menjatuhkan pilihan pada Hotel Inna Simpang sebagai tempat persinggahan. Stasiun kereta api Gubeng merupakan akses transportasi terdekat, karena dengan 3-5 menit sudah bisa dicapai, untuk menuju pelabuhan Tanjung perak -+ 20 menit dan menuju bandara Juanda memakan waktu 35-40 menit.

Itulah tadi posting tentang Alamat dan Telepon Hotel Inna Simpang Surabaya. Semoga bisa membantu dan ada kemanfaatan yang bisa diambil. Terimakasih atas kunjungannya dan menyempatkan diri membaca posting di Blog Info Surabaya. Wassalam.