Friday, September 20, 2019

Togamas Surabaya | Toko Buku Diskon Togamas

Pada kesempatan kali ini, blog Info Surabaya akan berbagi info tentang lokasi alamat toko buku Togamas yang tersebar di wilayah Kota Surabaya.

Togamas Surabaya

Seperti diinfokan melalui website resminya "togamas.co.id", Togamas merupakan toko buku yang didirikan oleh pasutri Johan Budi Sava dan Swandayani pada akhir tahun 1990.

Berawal dari toko buku kecil di Malang, kini gerai toko buku Togamas telah tersebar di wilayah Jawa dan Bali, dan terus melebarkan sayap dengan menggandeng investor untuk kerjasama.

Berikut ini adalah lokasi gerai Toko Buku Diskon Togamas yang tersebar di Surabaya pada saat posting ini dipublikasikan sesuai dengan keterangan di website resmi Togamas "togamas.co.id".
Toko bukuAlamat / Kontak
Petra TogamasJL. Pucang Anom Timur No. 5, Kertajaya, Gubeng
031-5010168
petra@togamas.co.id
Fb: @petra.togamas.9
Twitter: @TOGAMASPETRA
Togamas MargorejoJl. Margorejo Indah A-112, Margorejo, Wonocolo
031-8490123 / 8491113
sbs-sby@togamas.co.id
Fb: @margorejo
Twitter: @TogaMargorejo
Togamas DiponegoroJl. Diponegoro 93, Darmo, Wonokromo
031-5617197
dipo@togamas.co.id
Fb: @togamas.surabaya
Twitter: @TogaDiponegoro
Togamas UnesaJl. Citra Raya Unesa, Lidah Wetan, Lakarsantri
unesa@togamas.co.id
Fb: @togamas
Twitter: @togamas
Dengan perkembangan teknologi informasi yang semakin canggih, untuk lebih memudahkan dan merangkul semua pecinta buku di berbagai daerah di Indonesia yang belum mempunyai kesempatan untuk berkunjung langsung ke toko fisik (baca: gerai), Togamas juga melayani pembelian buku secara online.

Perihal promo dan diskon buku Togamas ataupun event terkini, silakan pantau langsung melalui website resmi atau jejaring sosial yang sudah mimin sebutkan di atas.

Baca juga info bermanfaat lainnya, Perpusda Jatim Menur.

Itulah tadi posting singkat tentang Togamas Surabaya. Semoga ada guna yang bisa diambil dan menjadi informasi yang bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya dan membaca posting di Blog Info Surabaya.