Wednesday, June 13, 2018

5 DP Idul Fitri Gerak Terbaru 2020 M / 1441 H

DP Idul Fitri Gerak ~ Info Surabaya | Assalamu'alaikum sobat! Melanjutkan posting sebelumnya, bahasan seputar Display Picture. Kali ini mimin akan berbagi DP Idul Fitri yang versi gerak (ya,,, gak gerak sepenuhnya sih,,, mungkin kerlap-kerlip gitu aja sob,,, hehehe :-).

Proses pembuatan DP Idul Fitri gerak ini melalui 2 tahap, pendesainan dan penganimasian. Untuk desain DP mimin menggunakan aplikasi pengolah gambar gratisan Gravit Designer [sobat bisa mengaksesnya via online di sini], Sedangkan, untuk penganimasian menggunakan aplikasi pengolah gambar sumber terbuka (open source) GIMP versi 2.8 (sobat bisa mencobanya di sini, yang ini harus diinstal dulu sob).

Ok, langsung saja sob, berikut DP Idul Fitri-nya. Maaf, kalau hasilnya kurang maksimal, namanya juga masih belajaran sob,,, he 3x.

dp-idul-fitri-gerak-hijau

dp-idul-fitri-gerak-biru-matang

dp-idul-fitri-gerak-abu-abu

dp-idul-fitri-gerak-abu-abu-v2

dp-idul-fitri-gerak-merah


Jika masih ada kesempatan, jangan lupa lihat juga posting sebelumnya tentang 15 DP Idul Fitri.

Itulah tadi posting singkat tentang Display Picture Idul Fitri. Semoga ada guna yang bisa diambil dan menjadi informasi yang bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya dan membaca posting di Blog Info Surabaya.