Thursday, October 9, 2014

Info Jatim Fair 2014

Jatim Fair 2014 ~ Info Surabaya | Jatim Fair adalah acara tahunan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari jadi / HUT Provinsi Jawa Timur.

Info Jatim Fair

Jatim Fair 2014 digelar di Grand City Surabaya dan merupakan acara yang ke-5 sejak pertama kali digelar pada 2010 yang lalu.

Tujuan diadakannya Jatim Fair adalah dalam rangka memperingatii HUT Prov. Jatim. Selain itu, Jatim Fair juga bertujuan untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk-produk terbaru pada masyarakat.

Jatim Fair pertama kali digelar pada tahun 2010 di Grand City Surabaya selama 10 hari mulai tanggal 8-17 Oktober.

Dalam acara ini, Anda bisa melihat sekaligus mengenal berbagi macam produk-produk unggulan daerah di lingkup Jawa Timur khususnya dan daerah luar Jatim umumnya.

Bukan hanya itu, Anda juga bisa melihat produk perbankan, otomotif, suku cadang, aksesoris, dan masih banyak lagi.

Hiburan yang paling dinanti-nanti para kawula muda Surabaya di acara Jatim Fair sampai saat ini adalah konser musik. Panitia memanjakan para remaja yang hadir di even tahunan ini dengan konser musik mulai dari opening s.d closing ceremony. Lihat [Jadwal Konser Jatim Fair 2014]

Bukan hanya konser musik yang akan menghibur Anda para pengunjung. Gelar seni budaya daerah dan festival nasyid juga siap memanjakan Anda.

Berbagai lomba bisa Anda saksikan dan ikuti di acara ini. Di antara lomba yang pernah digelar yaitu, lomba menyanyi, menggambar, mewarnai, modern dance, cheerleader, dan masih banyak lagi.

Melihat geliat masyarakat yang cukup antusias dalam acara yang selalu menampilkan hiburan yang cukup menarik ini. Panitia terus melakukan pengembangan dan perbaikan susunan acara yang terus berlanjut sampai saat ini.

Selain digelar dalam waktu yang cukup lama (biasanya 10-11 hari), Jatim Fair juga diklaim sebagai pameran terbesar di wilayah Indonesia timur.

Itulah tadi posting singkat tentang Jatim Fair. Semoga ada guna yang bisa diambil dan menjadi informasi yang bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya dan membaca posting di Blog Info Surabaya.