Tuesday, September 24, 2019

Toko Buku Uranus di Surabaya

Melanjutkan tema seputar toko buku di Surabaya. Pada kesempatan kali ini, blog Info Surabaya akan berbagi info tentang lokasi alamat toko buku Uranus yang tersebar di wilayah Kota Surabaya.

Seperti diinformasikan melalui website resminya "uranusbookstore.com", toko buku Uranus pertama kali didirikan pada tahun 1988 di Surabaya.

Toko Buku Uranus Surabaya

Lokasi dan Kontak Toko Buku Uranus Surabaya

Sepengetahuan mimin, di bawah ini adalah lokasi Toko Buku Uranus yang ada di Surabaya berdasarkan data yang mimin dapat dari aplikasi Google Maps pada saat posting ini dipublikasikan.
Toko bukuAlamat / Kontak
Uranus HR MuhammadJl. Hr.Muhammad No.271-273, Pradahkalikendal, Dukuhpakis
031-7310573
Fb: @TbUranusHrMuhammad
Uranus NgagelJl. Raya Ngagel Jaya No.89-91, Pucang Sewu, Gubeng
031-5024388
Seperti kita ketahui bersama, dengan semakin berkembang dan canggihnya teknologi informasi di dunia perdagangan, mulai banyak pembuatan toko-toko berbasis online.

Melihat kesempatan tersebut, toko buku Uranus pun tak mau ketinggalan, mereka juga melayani pembelian buku secara online untuk menjangkau dan memudahkan para pecinta buku yang belum mempunyai kesempatan berkunjung langsung ke toko fisik mereka.

Website toko buku Uranus: uranusbookstore.com
Admin Online : 0896 0457 1739
CS: 0895 3687 07620
e-mail: uranussby@gmail.com
info lain: info@uranusbookstore.com

Selengkapnya terkait harga buku, promo / diskon, atau event terkait toko buku Uranus silakan sobat pantau langsung melalui website resminya.

Baca juga info bermanfaat lainnya, Toko Buku Togamas.

Itulah tadi posting singkat tentang TB Uranus Surabaya. Semoga ada guna yang bisa diambil dan menjadi informasi yang bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya dan membaca posting di Blog Info Surabaya.