Wednesday, March 18, 2020

Rekrutmen Badan Pengawas PD Taman Satwa KBS Kota Surabaya Gel II

InSurabaya - Seperti yang dipublikasikan melalui laman resmi Pemkot Surabaya (surabaya.go.id), proses rekrutmen Badan Pengawas Perusahaan Daerah Taman Satwa KBS gelombang II akan mulai dibuka besok Kamis, 19 Maret 2020. So, bagi sobat pembaca blog Info Surabaya yang berniat mengikuti seleksi kali ini pantau terus informasi berikut sampai selesai.

Rekrutmen Badan Pengawas PD Taman Satwa KBS Kota Surabaya


Sebelum sobat InSurabaya mengikuti seleksi menjadi badan pengawas PD KBS Kota Surabaya, perhatikan beberapa persyaratan yang harus sobat penuhi dan beberapa kelengkapan berkas yang harus sobat sertakan ketika melamar berikut ini:

Persyaratan Umum

  1. Usia maksimal 60 tahun
  2. Pendidikan minimal S1 Ekonomi, S1 Hukum, dan/atau S1 Bidang Konservasi
  3. Memiliki pengalaman dalam bidang keahliannya paling sedikit 5 tahun
  4. Tidak menjadi anggota partai politik
  5. Tidak terikat hubungan kekerabatan dengan: (a) Kepala Daerah dan/atau Wakil Kepala Daerah Kota Surabaya; (b) Anggota Direksi atau Anggota Badan Pengawas PD KBS; (c) Hubungan kekerabatan sebagaimana huruf (a) dan (b) sampai dengan derajat ketiga baik menurut garis lurus maupun ke samping
  6. Tidak pernah dihukum karena melakukan tindak pidana dengan ancaman pidana paling sedikit 4 tahun, berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai ketentuan hukum tetap.

Persyaratan Administratif

Setelah mengetahui persyaratan umum yang sudah mimin jelaskan di atas, untuk mengikuti seleksi Badan Pengawas PD Taman Satwa Kebun Binatang Surabaya, ketika melamar sobat harus melengkapi berkas / dokumen di bawah ini:
  1. Daftar riwayat hidup
  2. Fc legalisir ijazah dan transkip nilai
  3. Fc KTP dan KK yang masih berlaku
  4. FC SKCK yang masih berlaku
  5. Pas Photo terbaru berwarna 4 x 6 sebanyak 2 lembar
  6. Surat keterangan sehat dari dokter dan surat keterangan bebas narkoba
  7. Surat pernyataan bermaterai yang menyatakan tidak menjadi anggota partai politik
Jika semua persyaratan di atas sudah terpenuhi, silakan sobat kirim lamaran sobat yang ditujukan kepada:

WALIKOTA SURABAYA
c.q. Kepala Bagian Administrasi Perekonomian dan Usaha Daerah
Jl. Taman Surya No. 1 Surabaya

Perihal penerimaan lamaran kualifikasi Badan Pengawas KBS akan mulai dibukan pada tanggal 19 Maret 2020 dan ditutup pada tanggal 26 Maret 2020 pukul 16.00 WIB.

Jangan lupa pantau terus info terbaru terkait seleksi di atas langsung melalui laman resmi Pemkot Surabaya (surabaya.go.id) atau melalui medsos resmi Pemkot Surabaya.
Facebook: @sapawargakotasurabaya
Twitter: @sapawargasby
Instagram: @sapawargasby

Itulah tadi info singkat tentang Rekrutmen Badan Pengawas KBS yang bisa mimin sampaikan. Semoga ada guna yang bisa diambil dan menjadi informasi yang bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya serta membaca posting di Blog Info Surabaya, dan sampai jumpa lagi di lain kesempatan.