Friday, September 6, 2013

Daftar Nama Peserta PLPG Rayon 114 Unesa 2014

Peserta PLPG Unesa 2014 ~ Info Surabaya | Sabtu 12 Juli 2014, mendatang. Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) gelombang pertama Rayon 114 Unesa akan mulai digelar.

Karena begitu banyaknya peserta yang terdaftar dalam pelaksanaan PLPG 2014. Seperti tahun sebelumnya, masing-masing peserta nantinya akan dibagi dalam beberapa tahapan/gelombang.

Untuk melihat jadwal pelaksanaan PLPG masing-asing peserta, terdapat dua cara yang bisa sobat lakukan. Pertama, melalui kotak pencarian dengan cara memasukkan nomor peserta atau sebagian nama sobat. Kedua, melihat satu persatu nama-nama peserta pada tiap-tiap gelombang.

Melihat daftar nama peserta melalui kolom pencarian, menurut saya paling simpel. Lihat panduannya pada posting saya sebelumnya tentang Cek Data Peserta PLPG 2014 Rayon 114 Unesa.

Jika hanya sekedar ingin melihat-lihat nama peserta pada tiap gelombang. Menggunakan cara kedua, juga tak ada salahnya. Caranya ± sbb:

Setelah mengunjungi laman sg.unesa.ac.id;

Daftar Nama Peserta PLPG Rayon 114 Unesa

Klik salah satu link gelombang. Sebagai contoh di sini saya memilih gelombang 1;

Daftar Nama Peserta PLPG Unesa 2014 #1

Untuk mengetahui daftar peserta klik kelas yang diingingkan, 102:GTK-A misalnya.

Daftar Nama Peserta PLPG Unesa 2014 #2

Dan, berikut hasilnya.

Daftar Nama Peserta PLPG Unesa 2014 #3

Semoga bermanfaat.

Itulah tadi posting singkat tentang Daftar Peserta PLPG Rayon 114 Unesa. Semoga ada guna yang bisa diambil dan menjadi informasi yang bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya dan membaca posting di Blog Info Surabaya.